Rekomendasi 5 situs online shop terpercaya

Yeah kalian pasti dah tau kan gue siapa? Yeah gue Dion gans (HACK3R TAMV4N 1DAM4N DAR1 KAYANG4N H3H3), Oh iya sebelumnya gue minta maaf karna beberapa waktu lalu gue gak bisa ngeblog karna sedang sibuk, Dan sekarang karna ada waktu gue akan ngeblog dan yang mau gue bahas disini adalah 5 situs online shop terpercaya Oke cekidot

1. TOKOPEDIA (tokopedia.com)
Yang ini pasti kalian udah pada tau kan? Yeah, Tokopedia merupakan perusahaan teknologi Indonesia dengan misi mencapai pemerataan ekonomi secara digital Sejak didirikan pada tahun 2009, Tokopedia telah bertransformasi menjadi sebuah unicorn yang berpengaruh tidak hanya di Indonesia tetapi juga di Asia Tenggara.

Tokopedia memiliki bisnis marketplace terdepan di Indonesia yang memungkinkan setiap individu, toko kecil, dan brand untuk membuka dan mengelola toko daring. Hingga saat ini, Tokopedia menjadi marketplace yang paling banyak dikunjungi oleh masyarakat Indonesia.

2. BUKALAPAK (bukalapak.com)Nah kalo yang ini hampir sama kaya tokopedia ini lah Bukalapak yang merupakan salah satu pusat perbelanjaan daring (online marketplace) di Indonesia (biasa dikenal juga dengan jaringan toko daring ) yang dimiliki dan dijalankan oleh PT. Bukalapak. Bukalapak didirikan pada 10 Januari 2010 oleh Achmad Zaky, Nugroho Herucahyono, dan Fajrin Rasyid di sebuah rumah kos di Bandung, Jawa Barat. Saat ini, Bukalapak tercatat sebagai startup unicorn (memiliki valuasi lebih dari 1 miliar dollar AS) di Indonesia setelah GO-JEK, Traveloka, dan Tokopedia.

Seperti pada situs marketplace lain dengan model bisnis customer-to-customer (C2C), Bukalapak menyediakan sarana penjualan dari konsumen-ke-konsumen yang memungkinkan setiap penggunanya dapat menjadi penjual atau pembeli. Pengguna perorangan ataupun perusahaan dapat membeli dan menjual produk, baik barang baru maupun bekas, seperti sepeda, perlengkapan bayi, gawai (gadget), komputer, perlengkapan rumah tangga, busana, elektronik, dan lain-lain.

3. OLX (olx.co.id)
Mungkin kalian gak akan nemu penjual kendaraan seperti mobil dan motor di tokopedia dan bukalapak karna jawabanya ada di situs ini, OLX.co.id adalah platform jual/beli otomotif online terbesar, di Indonesia. Bisnis OLX bertujuan untuk membangun ekosistem mobil terbesar dan terlengkap. OLX berkomitmen untuk menghadirkan transaksi yang nyaman dan mudah, dengan menyediakan layanan Titip Jual dan Jual Instan, serta memberikan pilihan terlengkap dalam aksesoris mobil, suku cadang, dan jasa mekanik.

OLX Indonesia merupakan bagian dari Naspers Group, sebuah perusahaan produk dan teknologi global yang mengoperasikan jaringan platform jual/beli terkemuka, di lebih dari 40 negara. Naspers Group menghadirkan produk dengan fitur yang user-centric seperti Letgo, Avito, dan Dubizzle.

Sebagai situs iklan baris online terbesar di Indonesia, OLX juga menghubungkan kebutuhan pengguna untuk melakukan jual/beli di kategori lain seperti seperti gadget, elektronik, properti, barang rumah tangga, fashion, olahraga & hobi.

4. LAZADA (lazada.co.id)
Kalo yang ke empat ini udah jadi langganan kakak gue guys kenapa ? karna yang gue tau pembayarannya sangat mudah bahkan bisa diantar ke rumah guys , Diluncurkan pada tahun 2012, Lazada merupakan destinasi belanja dan berjualan online nomor satu di Asia Tenggara – hadir di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam. Sebagai pelopor ekosistem eCommerce di Asia Tenggara, melalui platform marketplace yang didukung oleh berbagai macam layanan pemasaran yang unik, layanan data, dan layanan jasa lain, Lazada telah membantu lebih dari 135.000 penjual lokal dan internasional, serta 3.000 brand untuk melayani 560 juta konsumen di kawasan Asia Tenggara. Dengan lebih dari 300 juta SKU yang tersedia, Lazada menawarkan variasi produk dalam berbagai kategori mulai dari barang elektronik hingga barang keperluan rumah tangga, mainan, fashion, perlengkapan olahraga dan kebutuhan sehari-hari. Sebagai bentuk komitmen Lazada untuk mengedepankan pengalaman berbelanja online yang menyenangkan bagi para konsumen, Lazada menghadirkan berbagai metode pembayaran, termasuk cash-on-delivery (COD), pelayanan konsumen yang menyeluruh, dan layanan pengembalian barang yang mudah melalui jasa pengiriman first dan last mile milik Lazada, dan juga dengan lebih dari 100 mitra logistiknya. Kepemilikan saham mayoritas Lazada group dimiliki oleh Alibaba Group Holding Limited (NYSE: BABA).

5. ITEMKU (itemku.com)
Berkisah dari pengalaman pribadi gue waktu smp yang sering jadi langganan kerip, Capek gue ngumpulin duid jajan buat beli char pb eh dah kekumpul niatnya pengen beli char pb yang gg eh malah kerip t*i:( apa kaga tau apa ya para ripper selama gue ngumpulin tu duid gue jadi makan indomie terus bhh, Tapi semenjak gue denger situs ini dari temen gue di efbi keadaan pun berubah dan akhirnya gue bisa mendapatkan char pb yang gg tanpa kerip h3h3.

Itemku adalah tempat jual beli gold, item, akun, dan voucher online game yang memberikan jaminan keamanan transaksi dan garansi uang kembali 100%.

itemku menggunakan teknologi itemku Safe Trading, yang memungkinkan itemku untuk memonitor semua transaksi dan melakukan pengecekan atas setiap pembayaran maupun pengiriman produk dari penjual maupun pembeli.

Ya begitulah guys, Jangan lupa jika kalian suka silahkan dishare, jika ada kata-kata yang salah atau kurang berkenan kami minta maaf,
Jika mungkin kalian punya masukan silahkan komen dibawah!
~Salam Sokses h3h3~

SUMBER :
-https://id.wikipedia.org/wiki/Tokopedia
-https://id.wikipedia.org/wiki/Bukalapak
-http://blog.olx.co.id/about-us/
-https://www.lazada.co.id/about/
-https://itemku.com/tanya-jawab/artikel/apa-itu-itemku/217711547


Comments