Takut ketipu jual beli di fb? Pakai rekber/pulber ini auto aman!


Yeah kembali lagi dengan gue dion h3h3 yeah kali ini gue akan memberi tahu bagaimana cara jual beli di facebook yang aman. Gue sendiri sebenarnya pernah kena rip/ketipu karna waktu itu gue belom begitu ngerti tentang dunia jb :D tapi gak papah karna pengalaman buruk akan gue jadikan pelajaran, Agar kita tidak jatuh ke lubang yang sama dua kali :D.

Sebenarnya caranya cukup mudah yaitu menggunakan jasa rekber/pulber admin yang terpercaya. Bagaimana Cara kerja rekber/pulber?  Oke akan gue jelaskan untuk kalian guys jadi simplenya gini:
"Seller&buyer setuju menggunakan rekber/pulber -> buyer kirim dana ke admin -> admin konfirmasi bahwa dana telah masuk -> seller mengirim barang ke buyer -> lalu buyer mengkonfirmasi barang sudah diterima dengan baik -> dan terakhir admin mencairkan dana ke seller".

Lalu bagaimana jika barang rusak/tidak sesuai ? Nah jika barang rusak/tidak sesuai kalian tinggal berdiskusi dengan seller dan admin agar bisa diselesaikan dengan baku hantam.
Oke sekarang gue akan kasih 3 contoh rekber/pulber admin yang mungkin trusted dan berguna untuk anda, Dan tanpa basa basi langsung saja cekidottt!!

1.Agim Mukti Sulung (https://www.facebook.com/agim.utama)
2.Ahnaf Rafi Rasendriya (https://www.facebook.com/ahnaf.cadangan)
3.Tri Hariyanto (https://www.facebook.com/kolektor.unik)

Nah itu dia, Dan dari 3 itu gue sendiri sudah mencoba menggunakan jasa agim dan ahnaf rafi kalo pak tri memang belum gue cobain sendiri, Tapi dia cukup famous dan gue lihat di grup ternyata banyak kok yang pakai jasa dia dan aman katanya guys jadi jangan khawatir takut ketipu lagi ya tips dari gue selalu jadikan pengalaman buruk sebagai pelajaran dimasa depan.

Ya begitulah guys, Jangan lupa jika kalian suka silahkan dishare, jika ada kata-kata yang salah atau kurang berkenan kami minta maaf,
Jika mungkin kalian punya masukan silahkan komen dibawah!
~Salam Soekses~



Comments

Popular Posts