Cara mudah menambahkan lagu auto play di website dan blog

Hello Sobat Suram :)
Balik lagi bersama gue dion ganteng, oke disini gua akan berbagi tutorial CARA MENAMBAHKAN LAGU YANG AUTO PLAY DI BLOG ATAU WEBSITE.
Oke langsung saja ikuti yuk guys!

1. Kamu pergi ke website ini ....
2. Setelah itu kamu cari lagu, Sesuai keinginan kamu.
3. ke tiga kamu catat kode ini " <iframe width="0%" height="0" scrolling="no" frameborder="no" allow="autoplay" src="https://w.soundcloud.com/player/?url=https%3A//api.soundcloud.com/tracks/......&color=%23ff5500&auto_play=true&hide_related=false&show_comments=true&show_user=true&show_reposts=false&show_teaser=true&visual=true"></iframe> ".
4. Lalu kamu klik tulisan "Share" pada lagu yang kamu dapat dari website tadi, Setelah itu kamu klik lagi tulisan "Embed" dan salin code yang kamu dapatkan.
5. Ke empat kamu salin code setelah "tracks/" sampai " &color= ".

6. Lalu masukan  ke tempat yang gue beri titik 6 tadi, Dan contohnya seperti ini :
" <iframe width="0%" height="0" scrolling="no" frameborder="no" allow="autoplay" src="https://w.soundcloud.com/player/?url=https%3A//api.soundcloud.com/tracks/338420715&color=%23ff5500&auto_play=true&hide_related=false&show_comments=true&show_user=true&show_reposts=false&show_teaser=true&visual=true"></iframe> ". 7. Nah sekarang kodenya sudah jadi dan langkah terakhir kamu tinggal memasang kode yang tadi dibuat diatas </body> pada website kamu atau kamu bisa mengaturnya di bagian Tata Letak jika menggunakan blogger.

Ya begitulah guys, Jangan lupa jika kalian suka silahkan dishare, jika ada kata-kata yang salah atau kurang berkenan kami minta maaf,
Jika mungkin kalian punya masukan silahkan komen dibawah!
~Salam Suram~

Comments